Minggu, 07 April 2019

Makanan Kekinian Yang Paling Dicari Di Tahun Ini.

Makanan kekinian Yang sanggat kreatif

Makanan Kekinian Yang Popular Di Tahun Ini. Kota hujan satu diantara julukan dari kota bogor yang mempunyai obyek wisata kuliner yang sanggat ramai di datangi pada akhir minggu, dan dalam kota hujan tertentu memiliki banyak tempat makanan kekinian yang sanggat nikmat.

Pada zaman penjajah Belanda kota hujan (Bogor) yang mempunyai jarak yang tidak demikian jauh dari Jakarta jadi tempat Favorite untuk bersantai. Karena demikian sejuknya dan tenangnya serta tidak patut tentu saja.

Sampai sekarang ini kota yang di juluki kota hujan itu jadi satu diantara kota sangat popular buat kota metropolitan (Jakarta). Semua type makanan ada di bogor dari mulai hidangan Kaki lima, rumah makan tradisionil, kafe kekinian, sampai roti serta pastry waktu kolonial.

Nah berikut makanan kekinian Ciri khas Jawa Barat yang populer pun tidak kalah kekiniannya di bogor yakni, Mie kocok, doclang, soto kuning, cungkring dan toge goreng. Berikut makanan yang yang seringkali kita temui di Bogor.

Dan kalian butuh tahu bahwasannya ada banyak tempat yang menyediakan makanan ciri khas sunda seperti Kedai Nasi Dulang Cianjur Rahmawati Ayam Kampung Terlepas bisa saja pilihan, makanan itu mempunyai cita perasaan yang pedas dengan sentuhan ciri khas Sunda yang pedas, sanggat nikmat untuk di santap bersama dengan nasi putih hangat bersama raga lauk yang nikmat.

Dan pantas kalian tahu , kelompok kafe kekinian dengan interior memiliki nuansa menggemaskan dan sanggat nyaman sekali untuk tempat waktu kita kumpul dengan rekan atau keluarga. Kafe Stokholm Syndrome jadi kafe baru yang tengah digemari beberapa anak muda di Bogor.

Diluar itu ada pula coffee shop vintage dengan racikan es kopi susunya yang juara bernama Imah Nini.

Dalam penjelasan spesial kesempatan ini, kami ingin memberi bermacam info mengeni makanan kekinian yang ada di bogor. Dari mulai makanan tradisionil sampai kafe kekinian.