Jumat, 11 September 2020

Asner Silalahi Beri Hadiah Kepada Anak Berprestasi

 


Bagaikan bentuk perhatian kepada pembelajaran spesialnya anak- anak berprestasi di tingkatan SD, SMP serta SMA atau Sekolah Menengah Kejuruan(SMK), Akan Pendamping Calon( Bapaslon) Walikota Ir Asner Silalahi MT didampingi istri Juliaty Br Sihombing membagikan hadiah serta penghargaan.

Kali ini dicoba spesial untuk siswa berperestasi yang bermukim Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan.

Pemberian ini dilaksanakan di rumah keluarga Asner Jalur Sidamanik, 15B, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Kamis( 10 atau 9 atau 2020).

Ir Asner Silalahi berterus terang, hadiah itu bagaikan usaha mengakibatkan antusias berlatih kanak- kanak.

“ Kita amat mengapresiasi kanak- kanak sekaligus. Antusias lalu walaupun juga susana dikala ini berlatih di rumah. Janganlah berat kaki berlatih betul,” ucap Asner.

Asner Silalahi pula tidak kurang ingat mengamanatkan supaya kanak- kanak memandang hadiah bukan dari isinya namun dari integritas batin.“ Mudah- mudahan apa yang kita kasih hari ini bisa dipergunakan sebaik bagusnya,’ pungkasnya.

Baca juga : kuis berhadiah 

Salah seseorang orang berumur anak, N br Sidabalok melafalkan dapat kasih pada Ir Asner Silalahi yang ingin hirau dengan pembelajaran anak.

“ Mudah- mudahan apa yang dicita- citakan bisa berhasil,” jelasnya.

Sedangkan itu Golfritz Althur Sigiro, salah seseorang anak didik kategori 1 SMP pula mengantarkan rasa terimakasihnya atas sokongan serta apresisasi pada anak sekolah.

“ Mudah- mudahan keluarga terus menjadi diberkati Tuhan. Ditambahkan kesehatan. Apa yang telah diserahkan hari ini bisa memotivasi kita serta apa yang jadi keinginan bisa terkabul,” tuturnya.

Adapaun anak anak yang berprestasi yakni

Baca juga : Ikuti Lomba PUBG Berhadiah Uang Jutaan Rupiah, Segera Unduh Aplikasi TRICE 2020

ranking 1, 2 serta 3 adalah

17 orang anak didik SD, 2 Orang SMP serta 8 orang SMA atau Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) dengan jumlah totalitas 27 orang. Kegiatan diakhiri dengan cerdas cermat pembelajaran berhadiah serta gambar bersama.

Sumber : kitakini.news